Bintan Tuan Rumah Resmi untuk Tour de Bintan 2019

paket wisata Bintan

Depechemoderingtonescdsm.blogspot.com - Bintan Lagoon Resort (BLR) dengan bangga menjadi tuan rumah dan markas resmi BARU untuk Tour de Bintan 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Metasport ini sekarang sudah memasuki tahun ke-9 dan berjanji untuk memperlakukan pengendara sepeda hingga akhir pekan bersepeda yang semarak, epik, dan meriah serta kesenangan di Bintan yang indah. 
Lebih dari 1.000 pengendara sepeda diharapkan turun ke pulau itu untuk berpartisipasi dalam acara kelas dunia yang tersebar selama tiga hari dan mencakup berbagai jalur mulai dari 17 km hingga 140 km. 3 teratas atau 25% pertama dari finishers dari setiap kategori usia akan memenuhi syarat untuk Kejuaraan Dunia Gran Fondo UCI 2019 di Polandia pada bulan September 2019.

Peserta Tour De Bintan 2019 akan menavigasi melalui medan yang berat dan pedesaan yang indah dihiasi dengan flora tropis yang subur dan melewati Bintan yang ceria. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tour De Bintan dan untuk pendaftaran lomba, silakan kunjungi - www.tourdebintan.com

Sebagai tuan rumah resmi, Bintan Lagoon Resort akan menjadi tuan rumah sebagian besar kegiatan sebelum dan sesudah acara, termasuk pengumpulan perlengkapan balap, pengarahan lomba, transportasi, stasiun sepeda motor, area festival, dan awal dan akhir balapan hari Minggu. Anda bisa menyaksikan dengan memesan paket wisata Bintan di Bintan Travel. Silahkan hubungi nomor berikut +62 812 641 26 333 untuk kemudian memesan paket wisata ini.

Tidak semua bersepeda sulit. Ada waktu untuk membiarkan rambut Anda rontok di pesta kebun Bintan Lagoon Resort dengan prasmanan makan malam yang luar biasa dan musik live pada hari Sabtu, 30 Maret. Pada hari Minggu, 31 Maret, ada makan siang di mana Anda dapat berbaur dengan sesama peserta. Perjalanan sehari juga dimungkinkan, karena Mozaic Ferry Lines mendaratkan Anda tepat di Bintan Lagoon Resort.

Bagaimanapun, bersepeda itu, para peserta dapat bersantai dan bersantai di pantai, salah satu dari dua kolam renang atau dimanjakan dengan pijatan yang menenangkan di Kedaton Spa, paviliun pantai outdoor atau dalam kenyamanan kamar Anda (layanan 24 jam).

Sebagai mitra Tuan Rumah dan Resor Resmi untuk Tour De Bintan 2019, BLR telah menciptakan paket yang sangat eksklusif untuk para peserta. Pesan penginapan Anda di sini, diskon pemesanan dini tersedia untuk pemesanan sebelum 10 Oktober 2018.

Tentang Meta Sport

MetaSport memproduksi dan mengelola beberapa triathlon dan acara bersepeda terkemuka di Asia Tenggara termasuk MetaSprint Series Singapore, IRONMAN 70.3 Bintan, Bintan Triathlon, Tour de Bintan, Aquathlon Singapura dan Singapore Duathlon.

Mereka juga menawarkan layanan pelatihan dalam triathlon, berenang, bersepeda, dan berlari untuk kelompok dan individu dari semua tingkatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan paket wisata silahkan kunjungi website kami di https://bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Menawarkan Cara Menemukan Hal Baru

Menghilangkan Stres Dengan Liburan Terfavorite Anda