Cara Memesan Ferry Untuk travel Dari Batam ke Singapore


Kota Batam hanya 20 kilometer di selatan Singapura, Pulau Batam adalah pusat industri Indonesia dan cepat menjadi tujuan wisata utama.

Kota Batam adalah yang terbesar ke-8 di negara ini dan menawarkan peluang berbelanja yang luar biasa, dengan sejumlah besar pasar yang ramai menjual berbagai barang. Ini juga menawarkan beberapa lapangan golf yang sangat baik dan kehidupan malam yang semarak, menarik semakin banyak pengunjung setiap tahun.

Namun, di antara wisatawan, Batam terutama digunakan sebagai pintu gerbang ke Singapura dan kemudian ke Malaysia. Pulau ini juga lokasi yang baik untuk singgah jika Anda bepergian melalui Indonesia.

Karena kedekatannya, bepergian dengan feri adalah moda transportasi tercepat dan termudah ke Singapura dari Batam. Ada beberapa pelabuhan di sepanjang pantai utara yang menawarkan banyak penyeberangan ke Harbourfront Centre Singapura dan Pelabuhan Tanah Merah, lebih ke timur di sepanjang pantai.

Tentang Singapura:

Terletak di Asia Tenggara, Singapura, adalah negara kota dan negara pulau yang berdaulat dan terletak di ujung selatan Semenanjung Malaya.

Dengan luas tanah sekitar 275 mil persegi, Singapura adalah salah satu negara terkecil di dunia dan terkecil di wilayah ini. Meskipun ukurannya kecil, Singapura berhasil memimpin kehadiran besar di dunia saat ini dengan ekonomi perdagangan bebasnya dan tenaga kerja yang sangat efisien.

Singapura adalah kota kosmopolitan yang sibuk dengan bangunan-bangunan tinggi, taman lanskap, dan kawasan yang kaya akan warisan budaya. Rumah bagi perpaduan harmonis antara budaya, masakan, seni dan arsitektur, Singapura kaya akan kontras dan warna. Bahkan, Anda akan menemukan bahwa Singapura mewujudkan aspek Timur dan Barat dengan banyak cara menarik.

Penduduk Singapura memiliki sekitar lima juta dan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar utama, dan bahasa ibu untuk setiap etnis utama. Sebagai masyarakat multi-rasial, Singapura memiliki keragaman yang harmonis. Dengan begitu banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan, ini mungkin paling baik dialami melalui pertemuan Anda dengan penduduk setempat.



Cara memesan feri dari Batam ke Singapura

Ada banyak penyeberangan feri yang beroperasi dari Batam ke Singapura. Feri saat ini menghubungkan 5 pelabuhan di Batam dengan 2 pelabuhan di Singapura.

Ada gabungan jumlah penyeberangan feri sebanyak 85 kali setiap hari melalui 7 Rute Feri yang dioperasikan oleh 4 perusahaan feri termasuk Sindo Ferry, Horizon Fast Ferry, Ferry Cepat Batam & Fast Ferry Majestic dengan penyeberangan terpendek yang memakan waktu sekitar 50 menit (Sekupang) ke HarbourFront Center).

Ini adalah ringkasan umum dari layanan yang ditawarkan antara Batam dan Singapura, untuk informasi langsung pilih dari Pencarian Tarif kami dari Bintan Travel ( PT Bintan liburan Wisata ), dapat juga di akses di bintantravel.co.id atau hp +62 812 641 26 333.

Bergabunglah dengan kami untuk obrolan perjalanan, penawaran menarik harga murah dan terjangkau lengkap dengan paket wisata.

Cari tahu bagaimana rasanya naik feri sebelum Anda bepergian. Apa lagi anda datang dengan rombongan atau korporate tentunya pasti sangat menyenangkan. Sebagai sarana lengkap dengan fasilitas perjalanan anda, Paket tour Singapore murah sebagai pilihan terbaik yang digunakan untuk berkunjung mengexplore kota Batam dan Negara singapore yang dapat diakses hanya 45 menit saja.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Menawarkan Cara Menemukan Hal Baru

Bintan Tuan Rumah Resmi untuk Tour de Bintan 2019

Menghilangkan Stres Dengan Liburan Terfavorite Anda